Friday 21 October 2011

Ilmu Ember

ilmu ember ini saya dapatkan dari seorang teman sekaligus guru bagi saya. bertambah yakin dengan ilmu ini karena sering mengikuti kajian sedekah yang disampaikan oleh seorang hamba yang bernama yusuf mansur. teman saya ini bilang bahwa rezeki itu tidak ada batasnya selama kita masih mampu dalam menghirup oxsigen yang ada batasnya adalah embernya (yang dimaksud ember adalah diri kita sendiri).


melimpahnya rezeki dari Allah SWT mengapa kita selau mendapatkan jumlah yang sama setiap bulannya bahkan sering kekurangan. hal ini menurut guru saya karena embernya selalu tetap,tidak bertambah besar maka dari itu sekalipun jumlah rizqi yang kita peroleh bertambah banyak akan tetapi jumlah yang kita dapatkan selalu sama.



lalu bagaimana supaya embernya bertambah besar? caranya gampang memperbesar ember yaitu dengan sedekah. apabila kita bersedekah berarti kita telah menukarkan ember yang dulunya kecil menjadi ember yang besar langsung kepada Allah SWT dengan demikian jumlah yang dapat ditampung emberpun akan semakin bertambah.

apa yang terjadi apabila embernya tidak ditukar? yang pasti terjadi adalah ember yang telah penuh pasti akan luber karena tidak mampu lagi menampung. lubernya ini bisa berbentuk sakit,kehilangan barang berharga dsb.

embernya nemu disini nih: [Nanangchairudin's Blog] http://nanangchairudin.wordpress.com/2011/07/10/ilmu-ember/

No comments:

Post a Comment